Tinder: Fitur Baru "Match" Berdasarkan Tempat Favorite

Tinder: Fitur Baru "Match" Berdasarkan Tempat Favorite
Tinder merupakan salah satu aplikasi mencari jodoh paling populer di semua kalangan, tidak sedikit orang-orang yang menemukan pasangannya lewat aplikasi online ini. Aplikasi Tinder ini diluncurkan pada tahun 2012, dimana Tinder merupakan aplikasi cari jodoh pertama yang menngunakan cara swipe saat memilih orang.

Fitur canggih yang baru di luncurkan aplikasi Tinder ini, memungkinkan kalian bisa Match/Cocok dengan orang yang sering berkunjung ke tempat yang sama yang biasa kalian kunjungi seperti cafe, coffee shop, bioskop, dan tempat umum lainnya.

Untuk rumah sakit, bank, dan beberapa lainnya yang di anggap Tinder sebagai urusan pribadi, tidak akan dimasukan dalam kategori fitur baru ini. 

Tinder: Fitur Baru "Match" Berdasarkan Tempat Favorite

Kalian bisa menghapus lokasi tempat yang baru saja kalian kunjungi, dan lokasi tersebut akan muncul kembali apabila kalian mengunjungi tempat itu lagi. Jadi aman untuk kalian yang tidak ingin beberapa tempat di cantumkan ke aplikasi Tinder.

Menggunakan data lokasi dari Foursquare dan Mapbox, ujicoba dilkakukan di tiga kota: Sydney dan Brisbane di Australia, dan Santiago di Chili.

Fitur ini dibuat karena pihak Facebook sedang dalam tahap pengerjaan ingin membuat aplikasi jodoh yang sama, mau tidak mau pihak Tinder harus membuat inovasi yang baru agar dapat bersaing.

Belum ada Komentar untuk "Tinder: Fitur Baru "Match" Berdasarkan Tempat Favorite"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel