Apple Tolak Aplikasi Steam Link Milik Valve Masuk App Store


Pihak Apple kabarnya menolak aplikasi Steam Link masuk App Store, Apple sudah menolak sebanyak dua kali. Aplikasi Steam Link yang memungkinkan pengguna iOS melakukan kegiatan streaming game di ponsel melalui Steam library.

Tanggal 7 Mei Apple menyetujui aplikasi Steam Link untuk dirilis, dan tanggal 9 Valve yang merupakan pemilik Steam mengumumkan berita tersebut. Keesokan harinya, pihak Apple mencabut izin tersebut karena bermasalah dengan bisinis atau keuntungan antara kedua belah pihak.

Valve menjelaskan, aplikasi Steam Link hanya berfungsi sebagai remote desktop berbasis LAN yang mirip dengan banyak aplikasi desktop jarak jauh yang sudah tersedia di App Store, yang pada akhirnya permohonan itu tetap ditolak.

Tim Valve mengatakan kecewa dengan keputusan yang diberikan Apple, mereka berharap pihak Apple bisa mempertimbangkan lagi.
Aplikasi Steam Link sudah berjalan satu minggu lebih di Play Store, dan orang-orang masih bingung apa yang dipermasalahkan ole pihak Apple. Diluar sana sudah banyak aplikasi streaming dari dekstop ke ponsel, yang siap didownload di App Store. Tapi kenapa Apple menolaknya? sedikit aneh.

Belum ada Komentar untuk "Apple Tolak Aplikasi Steam Link Milik Valve Masuk App Store"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel